12 September 2014

Keuntungan Ekonomi untuk ASI Eksklusif

siang ini tiba-tiba saja saya ingat ayahasi pernah live di metro tv dan membahas tentang efek finansial pemberian ASI dalam rumah tangga. dalam beberapa bulan keluarga yang memberikan ASI Eksklusif ke anaknya bisa menghemat yang sampai hematnya bisa beli IPAD. eh, kejadian di saya, hihii. suami beliin ipad juga, tapi tidak nunggu waktu berbulan-bulan sii. sebelum hamil malah udah dibeliin. hihi. saya jadinya semangat pumping demi membalas budi baik suami #alasan. padahal sebenarnya suami beliin ipad supaya saya nda bosan tanpa nge-blog selama cuti melahirkan 3 bulan. dan saya dari awal semangat pumping karena dapat banyak pengetahuan kalau ASI memang yang terbaik untuk anak. so its worthed to fight for.
nah, setelah cari kata kunci analisa keuntungan ekonomi ASI di websitenya ayahasi dan nda nemu 1 post pun, saya iseng buka google dan mengetik kata kunci yang sama. dan ada =D saya bacanya sambil senyum-senyum manis sendiri di tempat duduk saya. karena ternyata ada yang secara serius bikin penelitian ini dan mempostingnya. err yang ngepost kayaknya universitasnya, sii. dari Universitas Diponegoro, Semarang. laporan kegiatan ini dibuat oleh bapak Ir.Suyatno, M.Kes. cuman 13 lembar yang dipublish. tapi di halaman awal-awal sudah ada rangkumannya, kok.

berminat? silahkan diklik yaah, sudah saya link-kan :)

No comments:

Post a Comment